Kamis, 22 Maret 2012

download emulator ps 1

untuk mendownload dibawah

download emulator

lewat for shared


Di sini saya ingin memberikan referensi tentang setingan terbaik untuk emulator PS1. Yang dibutuhkan:
1. Emulator PSX v1.1.3. + Bios PS1
kamu2 dapat mendonlotnya di sini udha termasuk biosnya ja lho tinggal extract n maen (baek kan aku heee…!). Neh saya ngasih biosPS1nya yang latest version ’en diperkirakan akan meningkatkan tingkat proses emulasi menjadi terbaik.
2. yang pasti CD PS1nya.
3. Nero CD Tools ataw sejenisnya. Alternatifnya bisa dengan CDBurnerXP ato juga bisa gunain daemon tools, alkohol 120% ato Power ISO. yang penting bisa tuk buat cd image n dibuat virtual cd image juga. Enaknya sih game dari CD sudah di bikin iso/image CD. biar loadingnya cepet dan CD drivenya awet.
Ini untuk buat file image. File image tu artinya file satu CD dikompres dan disimpan ke dalam harddisk. Dapat disimpan sebagai file ISO ato NRG ato juga bin. Jadi nggak bikin rusak CD ato DVD Qta ya kan…:)
4. Game Pad. alias stcik
Byar makin extrim. klo gak punya juga gak pa2. gak dipaksa tuk beli. Karena pakek keyboard juga bisa
===CARA MAEN PS1===
Nah gimana cara maennya???? gampang kug nich aku kasih preview dikit cara maennya
1. extrack dulu hasil downloatan kmu tadi. lalu buka file psxfin.exe ntar muncul kayak gini
2. Lho Trus gimana Kug gak keluar gamenya??? Yaw siapkan dulu gamenya masukan cdnya lalu buat CD imagenya. Setelah itu kita load gamenya Misal disini game megaman
Nah jadi dech… utuk setingan laennya bisa dikonfigurasi di File>Configuration
+

Tidak ada komentar:

Posting Komentar